Julia Plaut

Malem ini hidup gue dihabiskan dengan si "Julia Plaut".. sang pengarang lagu "Hossana".. dari tadi kerjaan gue cuma latihan nari pake SKYPE ama temen gue dengan nih lagu dan sekarang gue nyari liriknya setengah mati dan gak ketemu-ketemuu.. dan yang ada, gue menemukan si sapi girang ini.. haha.. tapi lucu juga sih..

Si Sapi Girang

Menurut gue, itulah PASSION.. saat gue rela ngelakuin apa aja dan selalu merasa excited banget buat ngelakuinnya.. I love children so much.. bagi gue semua anak itu unik dengan keunikan mereka sendiri.. Mereka selalu punya cara untuk bikin gue ketawa, kadang marah sampe tak tertahankan.. tapi yang gue banyak belajar dari anak kecil adalah kepolosannya dan keluguannya itu..

Jadi inget waktu awal-awal gue ngajar sunday school dan gue liat ada dua anak kecil dateng nyamperin gue, minta kertas dan spidol warna pink.. dan kebetulan hari itu merayakan Mother's Day.. jadilah gue kasih kertas beserta spidolnya.. dan selang beberapa lama kedua anak kecil itu udah asik tiduran di karpet dan melukis hati yang banyak banget dan pas gue tanya, untuk siapa, sambil senyum dia bilang "untuk my mom".. awww.. so sweet..

Gue bersyukur banget ada diposisi seperti saat ini.. gue bisa melayani dan dikelilingi anak-anak.. Baru kali ini gue merasa bener-bener hidup.. Saat ini gue cuma bisa bilang thanks Lord dengan diiringi lagu "Lord i amazed by You and how You love me.. " *speechless*

Share:

0 comments