3.11



Sebenernya gue nulis ini tepatnya jam 3.11 pagi, atau subuh, atau sejenisnya.. Yeah, that's my blackberry clock mencatatnya.. tapi gue baru bisa nulis sekarang ini, saat ini, now..

Gue juga rada bingung sih pas buat blog ini, secara gue punya beberapa blog dan blog-blog itu gak berakhir dengan baik (gue tinggalkan gitu aja).. gue harap ini blog bisa jadi blog yang menghidupkan dan gak kayak nasib generasi-generasi sebelumnya..

Bicara tentang hidup gue, gue akan cerita dari tengah aja ya.. secara hidup gue sekarang ini emang lagi "in the middle of life".. ya saat ini gue lagi happy banget aja.. lagi enjoy banget dengan hidup gue.. apalagi status gue sekarang "in a relationship" for a lifetime tepatnya.. dan itu with my Lord, Jesus Christ..

Hidup gue tuh bener-bener berubah 180 derajat sejak gue serahin sepenuhnya sama Dia. dan gue gak ngerti gimana caranya, tapi banyak banget jalan yang terbuka didepan mata gue dan itu terjadi saat gue memutuskan untuk fokus sepenuhnya kepadaNya.. kadang mungkin sempet mikir, "kenapa gak dari dulu aja gue kayak gini?" tapi ya itulah hidup.. keeogan bisa saja mendominasi seakan-akan hidup cuma gue yang berhak ngatur.. padahal kalau ditelusuri lagi yah gue mah gak ada apa-apanya tanpa my Daddy..

Satu hal yang gue syukurin adalah, gue masih hidup dan gue bisa melakukan banyak hal untuk dunia ini.. karena itu emang mimpi gue sejak gue SMP.. waktu itu gue bilang ke diri gue, kalau gue mau mengubah dunia ini.. karena gue yakin, satu perubahan kecil dari gue, itu sudah memberikan dampak yang besar bagi dunia ini.. dan gue yakin kalau suatu saat nanti mimpi-mimpi gue akan menjadi kenyataan.. dan saat itu terjadi, gue akan bilang dengan lantang.. "there's none of me, is all of You"..

Share:

0 comments