Give Thanks


Daftar syukurku..

  1. Aku bersyukur karena aku masih bernafas..
  2. Aku bersyukur karena tidak ada yang sepertiku didunia ini.. itu artinya, tidak ada yang bisa menggantikanku..
  3. Aku bersyukur karena aku memiliki tangan untuk memainkan melodi terindah..
  4. Aku bersyukur karena aku memiliki kaki untuk menari tanpa henti..
  5. Aku bersyukur karena aku memiliki mulut untuk memujiMu..
  6. Aku bersyukur karena aku memiliki telinga untuk mendengar..
  7. Aku bersyukur karena aku memiliki mata untuk melihat indahnya dunia..
  8. Aku bersyukur karena aku mempunyai orang tua yang lengkap..
  9. Aku bersyukur karena aku sudah lunas terbayar.. dan hargaku seharga darahNya..
  10. Aku bersyukur karena matahari masih menghangatkanku..
  11. Aku bersyukur karena aku masih bisa bermain dengan hujan..
  12. Aku bersyukur karena aku punya tempat tinggal..
  13. Aku bersyukur karena aku punya tempat tidur..
  14. Aku bersyukur karena aku punya makanan yang enak..
  15. Aku bersyukur karena aku punya kendaraan..
  16. Aku bersyukur karena aku punya pakaian..
  17. Aku bersyukur karena aku bisa sekolah..
  18. Aku bersyukur karena kejadianku dahsyat dan ajaib..
  19. Aku bersyukur karena aku dikasihi..
  20. Aku bersyukur karena aku memiliki hati..
Sebenarnya daftar ini belum selesai..
Masih banyak hal yang bisa kusyukuri..
Terlebih dari semuanya..
Aku bersyukur.. 
karena..
Aku lahir..
dan..
menjadi anakMu..
itu hadiah terbesar dalam hidupku..

Share:

0 comments