Love Letter


My Dear..
Aku mencintaimu!
Mungkin kamu bosan mendengarnya..
Entah, sudah ribuan kali aku mengatakannya kepadamu.
bahkan surat-suratku pun tak lebih dan tak kurang, berisi pernyataan cintaku kepadamu..

Sungguh..
Yakinlah bahwa aku teramat sangat mencintaimu..
Setiap detik hatiku merindukanmu.
Jika aku harus memilih antara diriku dan dirimu,
Aku akan memilih dirimu.
Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa..
Ya.. karena kamu adalah HIDUPKU!

Mati?
Aku berani mati kalau itu untukmu.
Apapun akan kulakukan kalau itu tentangmu.
Apa kamu ingat saat itu?
Ketika kamu disalahkan..
Direndahkan..
Dihakimi..
Aku disana menjadi PEMBELAMU..
dan siapapun yang ingin menyakitimu,
Mereka harus berhadapan denganKu!

Mungkin kedengarannya seperti ksatria dengan kuda putihnya..
Membawamu pergi dari masa lalumu..
dan..
Ya, itulah yang aku lakukan..
Namun..
Bukan dengan kuda putih aku menjemputmu..
Tetapi dengan kereta kerajaanKu
Bukan hanya membawamu pergi dari masa lalumu,
Tetapi aku menjadikanmu pewarisKu!

Apa?
Kamu merasa bersalah karena pernah menjauhiKu?
dan.. kamu merasa tidak layak menerima semua itu?
Hei!!
Aku tidak pernah memikirkan hal itu..
Bahkan aku lupa kalau kamu pernah melakukannya.

Kemarilah..
Aku sudah menampung air matamu di kirbatku..
Izinkan aku untuk menghapusnya..
Cukuplah sudah masa-masa penantian
Karena kamu tidak perlu menanti lagi.
Aku sudah memberikan semuanya untukmu..
Bahkan semuanya sudah kuselesaikan.

PS: temui aku di taman hatimu, aku sudah mempersiapkan kejutan untukmu :)

Your Valentine,
Yesus


Share:

0 comments