Penantian


Berjalan..
Berlari..
Membuat jarak..
Bermain-main dengan kesukaanku..
Dunia ini indah..
Aku bisa sendiri..
Aku tak perlu DIRIMU..

Tawa riang membahana..
Membuatku tidak ingin beranjak..
Meski terkadang..
Hati berusaha menarikku kembali..
Aku tak peduli..
Aku masih mau disini barang sebentar lagi..

Sampai saat momentum itu datang..
Seakan-akan apa yang kuakui saat itu..
Menjadi tidak berarti..
Mereka..
yang membuatku tertawa..
Tiba-tiba saja merampas kebahagiaanku..

Aku jatuh tersungkur..
Mengais-ngais..
Berharap mereka memberiku kesempatan..

Nyatanya..
Mereka pergi tanpa jejak.
Menyisakanku disini..

dan..

Tiba-tiba saja..
DIRIMU menjadi sangat penting bagiku..
DIRIMU yang seakan-akan kuanggap tidak ada..
DIRIMU yang kuabaikan beberapa waktu lamanya..

Saat aku membalikan badan..
Kukira KAU sudah pergi..

Nyatanya..
KAU tetap disana..
Menanti.. dalam penantian panjang..
Menungguku untuk kembali..

PS: thanks Lord for never leaving me alone..

Tags:

Share:

0 comments