AnakKu


AnakKu..
Apa kamu tahu?
Saat kamu masih bayi..
Jari-jari mungilmu..
Senyumanmu..
Aku suka sekali memandangmu..
Kamu adalah bayi terindah ciptaanKu..

dan.. apa kamu ingat masa-masa itu?
Saat kamu kecil..
Beberapa kali kamu hampir mencelakakan dirimu sendiri..
Untung ada Aku disana..

Saat mama dan papa bertengkar..
Kamu tidak mengerti mengapa semua terjadi..
Kamu menutup pintu kamar dan duduk dipojok lemari..
Kamu menangis dengan hati yang hancur..
Aku disana nak.. duduk disampingmu.

Oh ia, saat kamu remaja..
Saat sepertinya semua orang tidak mengerti dirimu..
dan seakan-akan apapun yang kamu lakukan selalu salah..
Percayalah, Aku ada disana nak..
Aku sangat mengerti dirimu..

Saat kamu tumbuh dewasa dan kamu mempunyai seorang pacar..
Aku ingin kamu tahu, kalo dia bukan pacar yang baik untukmu..
Dia tidak benar-benar mencintaimu nak..
Percayalah padaKu.

Aku tahu kamu terluka..
Tapi bukan maksudKu untuk menyakitimu..
Aku sudah mempersiapkan seseorang..
Seseorang yang akan mencintaimu dengan cintaKu..
Seseorang yang memiliki karakterKu..
Seseorang yang akan menjagamu dan melindungimu.

Aku bangga sekali padamu nak..
Terimakasih karena kamu mau mengenalKu..
Kamu mau berbicara padaKu..
Aku sudah menunggu itu sejak lama..
Aku sangat mencintaimu..
Aku lebih baik mati daripada kehilangan dirimu.

Aku senang sekali melihat senyumanmu..
Saat kamu mengenakan gaun putih itu..
Kamu cantik..
Sungguh..
Kamu cantik sekali.
Dan yang akan menjadi suamimu..
Dia juga mengenalKu..
Dia yang bertanya padaKu tentangmu..
dan Aku menceritakan betapa istimewanya engkau dimataKu..
dan Aku ingin dirinya menjagamu..
Dia berjanji padaKu..
itu yang Aku suka darinya..
karena itulah Aku mempercayakanmu kepadanya.

Aku suka sekali cara kalian mengajarkan anak kalian untuk mempercayaiKu..
Berharap padaKu..
Berbincang padaKu..
Setiap hari Aku selalu menantikan saat-saat itu..

Anak-anakmu akan aman Kujaga..
Sekarang waktunya kalian untuk beristirahat anakKu..

Yesaya 46:4a
Sampai masa tuamu aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu..

PS: Aku mengasihimu teramat sangat.. kamu sangat berharga dimataKu.


                                                                                                                                                Tertanda
 Yesus

Share:

1 comments