Dear, My Valentine..


Dear, my valentine..
Kutulis surat ini untukmu..
Ya, untukmu..
Aku mencintaimu.. TITIK
Tak ada koma, tak ada kutip..
Hanya itu yang ingin Aku sampaikan.

Bukan karena apa yang kamu lakukan..
Bukan karena apa yang tidak kamu lakukan..
Bukan karena seberapa sering kamu mengingatKu..
Bukan karena seberapa lama kamu berbicara padaKu.
dan..
Bukan juga tentang seberapa besar kamu mencintaiKu.

Aku mencintaimu.. TITIK
Tanpa basa basi..
Tanpa "karena.."
Tanpa "jika.."
Tanpa "asalkan.."

Kemarilah..
Aku akan menggenggammu dengan tangan kasihKu..
dengan pelukanKu, kamu akan tetap merasa hangat..
dan.. Aku akan menggendongmu sampai masa tuamu..

Percayalah..
Aku tidak akan pernah mengecewakanmu; Sekalipun TIDAK.
Aku tidak akan pernah menyakitimu..
(siapapun yang menyakitimu, dia juga menyakitiKu)
Selamanya kita akan bersama..
Sampai kapanpun Aku tak akan pernah meninggalkanmu sendiri..

PS: Maukah kamu menjadi valentineKu?



Tertanda
Yesus

Share:

0 comments