AnakKu (Part 2)


AnakKu..
Saat kehidupanmu berjalan..
Diluar apa yang kamu harapkan..
Kamu mungkin bertanya..
Mengapa semua ini terjadi..
Dimana Aku?
Mengapa Aku tidak mengambil alih..

Saat seakan-akan masa depanmu terasa samar..
Kamu tak tahu kemana harus melangkah..
Kamu mungkin bertanya..
Apakah Aku sungguh mengasihimu?
Kemana Aku?
Mengapa Aku seakan sulit sekali dijangkau..

Saat kamu merasa direndahkan..
Dan tak ada yang menghargai apa yang kamu lakukan..
Kamu mungkin bertanya..
Apakah hidupmu berarti?
Apakah kamu sungguh berharga?

Saat masalah datang tak kenal lelah..
Dan kamu hampir saja menyerah..
Kamu mungkin bertanya..
Apakah Aku sungguh mendengar doamu?
Apakah Aku sungguh Ada dan Nyata?

Saat kamu seakan kehilangan kendali..
Kamu mulai marah dan menjauh dariKu..
dan kamu bilang..
"Engkau tidak bisa berbuat apa-apa!"..
"Engkau tidak merubah keadaanku!"..
"Engkau tidak menyelesaikan masalahku!"..

Apakah kamu tahu apa yang sedang Kulakukan?

AnakkKu..
Aku hanya ingin kamu tahu satu hal..
Aku ada..
Aku hadir disana..
Aku tahu apa yang sedang kamu alami..
Aku sedang merancangkan masa depanmu..
Aku sedang membuat bangunan terindah untukMu..
Bersabarlah..
Kamu tahu mercu suar?
Ya seperti itulah kamu..
Semua orang akan melihat kemuliaanKu melaluimu..
Kamu akan menjadi besar karenaKu..

Kamu sangat layak mendapatkan itu semua..
Karena Aku sudah melayakanmu jauh sebelum kamu lahir..
Saat itu..
Saat dimana Aku menyerahkan nyawaKu..
Apa kamu ingat?

Hargamu seharga DARAHKU..
Dan kamu adalah milik kesayanganKu..
Tidak ada siapapun yang mampu membelimu kembali..
Semuanya sudah LUNAS terbayar..


PS: percayalah.. Aku sangat mencintaimu..

Tertanda
Yesus

Share:

0 comments