Sketsa

  

Bauran antara mimpi dan kenyataan
Penghubung ruang dan waktu
Garis-garis transparan..
Bingkai menggradasikan dinding kanvas
Penyatuan goresan klasik kehidupan
***
Aku ingat hari itu.. ditengah nyanyian surga yang terbulir ditelingaku.. Aku terbangun dari mimpi indahku dengan settingan bingkai dunia. Sentuhan kuasnya membuatku menyadari kalau aku sangat beruntung.. Kusibakkan rambutku, aliran jiwa berdentang..

Rupa-rupanya kau disana.. ahhh.. benar saja, kau disana. Masuk dalam plot nafasku. Kau begitu indah. Kau adalah lukisan terindah.. Bisa dibilang, kau adalah replika kehangatan matahari..

Sesekali rudbeckia fulgida memainkan kelopaknya. Menari-nari dihamparan hijau tak terbatas..
Bebas..
Lepas..
Tak ada yang menghentikannya..

Aku berharap...
Sama seperti bisikan ruang dan waktu..

"the best way to make your dreams come true is to wake up"

I will, bisikku..
Yaa.. aku akan bangun dari alur terindahku dan menciptakan sketsaku sendiri..
***
Bauran antara mimpi dan kenyataan
Penghubung ruang dan waktu
Garis-garis transparan..
Bingkai menggradasikan dinding kanvas
Penyatuan goresan klasik kehidupan

Share:

0 comments