Aku Jatuh Cinta!


Hei.. !!!
Saat ada yang bertanya padaku..
"Apa hadiah yang ingin sekali kamu miliki di hari natal ini?"
Jawabanku cuma satu..
DIRIMU!!

Aku menginginkanmu melebihi apapun..
Aku tidak peduli apa pendapat orang tentangmu..
Seberapa buruknya dirimu..
Seberapa banyaknya kekuranganmu..
Itu semua tidak akan pernah mengubah keputusanku!!

Mungkin mereka pikir aku gila!!
Dan ya, ku akui..
Aku sangat tergila-gila mencintaimu..
Jangan tanya alasannya..
Karena aku tidak pernah menemukan alasan apapun untuk mencintaimu.

Mereka bilang cinta sejati itu sudah punah..
Siapa bilang?
Masih ada aku di sini..
Aku adalah cinta sejati!!

Aku mengatakan ini bukan karena aku terlalu PD..
Dan bukan juga karena aku ingin menyombongkan diri..
Tapi aku ingin kamu tahu..
Bahwa aku sangat menantikanmu..
Setiap hari hanya kamu yang kupikirkan;
Dan tahukah kamu?
 Segala yang kulakukan, hanya untukmu..
Aku lebih baik mati..
Daripada hidup tanpamu..

Aku harap kamu membaca suratku ini..
Mungkin ini terlihat sederhana..
Namun percayalah..
Surat ini tidak sesederhana cintaku..
Sampai kapanpun,
Kamu adalah hadiah natal terindahku..


Tertanda, 
(yang sangat mengasihimu)
YESUS

PS:
Have a wonderful Christmas all!!
Thanks for blessing me in your own way..
Even a simple "hi", mean a lot to me. :)

Share:

0 comments