Made with Passion



Siapa yang gak tau perusahaan "THE BODY SHOP"?.. Pasti brand perusahaan ini sudah tidak asing untuk kita..

Suatu pagi aku ke kamar mandi.. Dan aku melihat botol "The Body Shop".. Tiba-tiba aja kata-kata ini seperti men"klik"ku.. Padahal entah sudah ke berapa kalinya aku baca.. Dimulai dengan.. "Made with Passion™".. Salah satu produknya dilanjutkan dengan "We love ingredients from unexpected sources.. ".. And the story goes on..

Kalau kita perhatikan produk-produk "The Body Shop" kata-kata itu hampir selalu melekat dengan produknya.. Terutama kemasan botol..

And, guess what?

Seberapa dari kita yang sadar kalo diri kita juga "Made with Passion"?.. Dan kata-kata itu sebenernya melekat didalam diri kita.. Made with passion? Mungkin kalian bingung.. Maksudnya apa sih..?

Sadarkah kalau kita dibuat dengan"passion"nya Tuhan..? Apa "passion"nya Tuhan? "Passion"nya Tuhan cuma satu.. "Ia punya PASSION untuk mencintai kita tanpa syarat"..

Tanpa syarat? Wow.. Bukankah itu suatu yang sangat luar biasa..? Tuhan mencintai kita dengan cintaNya yang (αγαπη=AGAPÊ).. Kasih Tuhan tidak tergantung dari seberapa kita mencintaiNya.. Karena.. Perasaan bisa saja berubah.. Ketika dalam masalah, mungkin kita menjauh dari Tuhan.. Kecewa sama Tuhan.. tapi satu hal yang perlu kita tahu, cinta Tuhan tuh tidak pernah berubah pada kita.. dan sebenarnya saat kita kecewa sama Tuhan, kita sedang menurunkan Firman Tuhan ke level pengalaman kita, bukannya mengembangkan pengalaman dan iman kita sampai kepada level kebenaran Firman Tuhan.. -Jeffrey Rachmat

Selain itu, kalau kita perhatikan kemasannya, setiap jenis botol juga punya ceritanya sendiri.. Begitupun dengan diri kita.. Tuhan sudah menulis cerita yang indah untuk masing-masing dari kita.. Sehingga setiap orang bisa membacanya melalui kehidupan kita..

Karena itu as a reminder aku cuma mau bilang kalau dirimu terlalu berharga hanya untuk menyimpan dendam, kepahitan, atau mungkin menyia-nyiakannya.. Setiap pagi.. Cobalah untuk bercermin dan katakan ini dengan lantang "I was made with passion!! And I am His beloved child.. If God is for us.. Who can be against us?"

Have a blessed day!!

Share:

0 comments