Kau dan Aku


Ketika sang waktu berjejak mengikuti irama..
Disanalah Engkau memandangku..
SenyumanMu..
Membuatku terpesona..

                         Aku memandangMu dalam diam.. 
                         MenantikanMu menyelesaikannya.. 
                         Setiap torehan.. 
                         Membuatku berarti.. 
                         Dan.. Sungguh.. 
                         Aku sangat menikmati masa itu..

            "Selesai".. 
            "Itu kataMu dengan muka berseri..
             Katanya aku beruntung.. 
             Beruntung bisa menjadi milikMu.. 
             Beruntung karena Engkau yang melukisku.. 
             Dan.. Ya.. kuakui.. 
             Aku memang sangat beruntung.. 
             Karena.. 
             Sampai kapanpun.. 
             Aku selalu menjadi lukisan terindahMu.. 

PS: thanks Daddy for loving me like crazy!!!

Share:

0 comments