A Woman's Heart


Gadis setaman..
Duduk manis dalam diam..
Memilin daun yang mengembang..
Menghitung serat-serat..
Sesekali memiringkan wajahnya..
Senyumnya..
Membuat semua terpana..
Entah, apa yang membuatnya tersenyum..
Menarik,
Membuatku bertanya..
Apa yang ia rasakan?

Aku..
Berdiri dalam diam..
Membidikan kamera..
Objek yang begitu indah..
Membuat lensa tak mau berpaling..
Satu, dua, tiga, empat, lima..
Entah, sudah keberapa kali aku menekannya..
Tetap saja..
Indah..

Tuhan..
Membisikan polanya..
"Temui Aku"..
"Ya Tuhan", jawabku menurut..
"Kau mau tahu apa yang sedang ia rasakan?"
"dia?" kataku walau sudah tahu arahnya..
"Ya" Tuhan menjawab..
"Kalau Engkau berkenan memberitahuku", kataku..
"Aku berkenan anakku.. 
 Kalau kau mau mengetahui isi hatinya..
 Mudah saja.. Carilah Aku, maka kau akan menemukan hatinya"..


Ketahuilah bahwa hati seorang wanita begitu tersembunyi, sehingga seorang pria harus mencariNya jika ingin menemukannya..
*inspired by Max Lucado*

Share:

0 comments